<legend id="h4sia"></legend><samp id="h4sia"></samp>
<sup id="h4sia"></sup>
<mark id="h4sia"><del id="h4sia"></del></mark>

<p id="h4sia"><td id="h4sia"></td></p><track id="h4sia"></track>

<delect id="h4sia"></delect>
  • <input id="h4sia"><address id="h4sia"></address>

    <menuitem id="h4sia"></menuitem>

    1. <blockquote id="h4sia"><rt id="h4sia"></rt></blockquote>
      <wbr id="h4sia">
    2. <meter id="h4sia"></meter>

      <th id="h4sia"><center id="h4sia"><delect id="h4sia"></delect></center></th>
    3. <dl id="h4sia"></dl>
    4. <rp id="h4sia"><option id="h4sia"></option></rp>

        Beredar Rumor Ternyata ZUU Secret Number Seorang Putri Pengusaha Kaya Tiongkok

        • Bagikan
        Beredar Rumor Ternyata ZUU Secret Number Seorang Putri Pengusaha Kaya Tiongkok
        image_pdfimage_print

        Realitarakyat.com – Melalui platform media sosial resminya, Secret Number sempat menghebohkan Lockey (sebutan penggemar Secret Number) usai membagikan teaser foto pengumuman comeback untuk album single ke-3 mereka.

        Cuplikan foto tersebut menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar karena terdapat enam pasang kaki, dan tak sedikit dari mereka yang menduga jika akan ada anggota baru Secret Number.

        indotogel lengkapLalu pada 15 Oktober 2021, Secret Number secara mengejutkan memperkenalkan anggota baru mereka yang bernama ZUU. Meski belum banyak informasi yang beredar tentangnya, namun ada rumor yang membeberkan latar belakang gadis tersebut. Kenalan yuk dengan ZUU Secret Number melalui ulasan di bawah ini, scoll scroll.

        Anggota Baru Pertama Secret Number

        Usai beredar kabar jika akan ada penambahan anggota untuk Secret Number, akhirnya Vine Entertainment membawa angin segar untuk para penggemar dengan mengenalkan anggota terbaru Secret Number menjelang comeback-nya.

        Platform media sosial Secret Number pada 15 Oktober 2021 pukul 22.00 KST atau 00.00 WIB secara resmi merilis teaser foto ZUU sebagai anggota baru pertama Secret Number.

        Sebagai informasi, Secret Number akan melakukan comeback dengan album single ke-3 mereka bertajuk Fire Saturday. ZUU menjadi anggota ke-3 yang teaser individunya dirilis, setelah perilisan teaser individu Soodam dan Lea.

        Banjir Dukungan

        Usai diperkenalkan sebagai anggota baru Secret Number, penggemar ramai-ramai menyambut kehadiran ZUU serta memberikan dukungan untuknya.

        “Ya ampun sangat cantik, selamat datang ZUU di keluarga kita,” tulis akun Twitter @DY_OT6Updatest.
        ”WELCOME NEW MEMBER! bangs nya mirip mbak dita ih gemes welcome to our family zuu,” komentar akun Twitter @kim_baragis.
        ”Selamat datang di Secret Number ZUU, para LOCKEY selalu mendukungmu,” timpal akun Twitter @HiSecretNumber.

        Video Teaser Mendapat 100 Ribu Suka

        Video teaser individu ZUU yang dirilis melalui kanal YouTube Secret Number pada 15 Oktober 2021 mendapatkan 100 ribu suka dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Saat artikel ini dibuat, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta kali oleh pengguna YouTube.

        Dirumorkan Putri Konglomerat

        Tentu tidak sedikit yang penasaran dengan latar belakang anggota baru Secret Number ini. Di kalangan penggemar, muncul rumor jika ZUU adalah putri dari konglomerat asal Tiongkok, Dr. Ziao Chan.

        Ada juga rumor yang berbunyi jika ZUU berasal dari Jepang atau Tiongkok. Meski begitu, tak sedikit juga yang menepis kabar tersebut dengan menyatakan jika ZUU adalah anggota asli dari Korea Selatan. Namun, dugaan ini belum terkonfirmasi hingga sekarang.

        ZUU diduga lahir pada tahun 2000, sehingga saat ini umurnya diperkirakan sekitar 21 tahun atau 22 tahun umur Korea. Jika hal ini sudah dikonfirmasi oleh Vine Entertianment, maka ZUU akan masuk ke dalam maknae line bersama Denise, yang merupakan maknae Secret Number kelahiran 11 Januari 2001.

        Secret Number akan comeback membawakan single ke-3 mereka bertajuk Fire Saturday pada 27 Oktober 2021 mendatang, bersama keenam anggotanya yakni Lea, Dita Karang, Jinny, Soodam, dan dua anggota baru ZUU dan Minji. (Alf)

        • Bagikan
        Loading...